Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Subhanalloh! Pahala Sholat Ummat Nabi Muhammad

by TEGUH T.A , at 5:48 AM , has 0 comments
Wahai Jibril, Sekiranya engkau terbang selama 300.000 tahun takkan mampu mencapai 1/10 pahala sholat ummat Muhammad S.a.w

Rasulullah Saw bersabda :

"Allah Swt menciptakan Malaikat Jibril As dengan rupa yang sebaik-baiknya dan DIA jadikan enam ratus sayap dan tiap-tiap sayap jaraknya antara timur sampai barat".


Subhanalloh! Pahala Sholat Ummat Nabi Muhammad


Dengan penciptaan yang luar biasa itu, maka Jibril berkata kepada Allah Swt :

"Yaa Allah, adakah Engkau telah menciptakan makhluk lain yang lebih indah rupanya daripada aku?".

Allah Swt menjawab : "Tidak ada..."

Maka bangkitlah Jibril As, lalu shalat dua rakaat, sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Allah Swt...Dimana tiap rakaatnya, saat berdiri dia lakukan selama dua puluh ribu tahun!

Ketika selesai shalat, Allah Swt berfirman :

"Wahai Jibril, kamu telah menyembah-Ku dengan bersungguh-sungguh dan tidak ada satupun yang menyembah AKU seperti ibadahmu itu...Akan tetapi, akan datang pada akhir zaman, seorang Nabi mulia yang AKU kasihi, bernama Muhammad..,

"Dia mempunyai umat yang lemah, lagi berdosa...Mereka melakukan shalat dua raka'at, kadang lalai, tidak sempurna dan dalam waktu yang sebentar saja...Namun, demi Rahmat-Ku, shalat mereka lebih AKU sukai daripada shalatmu itu...Itu karena, shalat mereka berdasarkan perintah-Ku, sedangkan kamu melakukan shalat tanpa perintah-Ku".

Lalu Malaikat Jibril bertanya :

"Yaa Allah...Apakah yang Engkau berikan kepada mereka, sebagai balasan atas ibadah mereka?"

Allah Swt menjawab, "Aku berikan mereka Surga Ma'wa".

Mendengar nama Surga Ma'wa, Jibril pun meminta izin kepada Allah Swt untuk melihat Surga itu dan Allah mengabulkan permintaan Jibril...Maka dengan perasaan senang, lalu ia mengepakkan seluruh sayap-sayapnya dan terbang...Setiap kali ia buka sepasang sayapnya, ia dapat menempuh jarak sejauh perjalanan tiga ratus ribu tahun dan setiap kali ia tangkupkan sayapnya, ia dapat menempuh jarak seperti itu juga.

Malaikat Jibril terbang sedemikian rupa selama tiga ratus tahun, namun ia tidak mampu melihat Surga Ma'wa...Kemudian hinggaplah ia pada bayang-bayang sebuah pohon dan ia pun sujud kembali kepada Allah Swt, lalu dalam sujudnya ia berkata :

"Yaa Allah...Adakah aku telah mencapai separuh Surga itu atau sepertiga, atau seperempatnya?".

Allah Swt menjawab :

"Wahai Jibril, sekiranya kamu terbang selama tiga ratus ribu tahun lagi dan AKU berikan kepadamu kekuatan lagi seperti kekuatanmu saat ini, serta AKU tambah sayap-sayapmu dan kamu terbang, seperti yang telah kamu lakukan...Kamu tidak akan mencapai sepersepuluhnya dari apa yang AKU berikan kepada umat Muhammad, sebagai balasan atas shalat mereka dua raka'at".


Keutamaan shalat
Subhanallah...Alhamdulillah...Betapa beruntungnya kita karena telah Allah taqdirkan kita sebagai Umat Nabi Muhammad Saw.

Tidak pernah kita mohon untuk diciptakan sebagai ummat nabi Muhammad, tapi Alloh memilih kita sebagai ummat yang beruntung tersebut.

Mungkin kita juga jarang atau lupa atau tidak pernah bersyukur atas nikmat yang luar biasa besar ini.

Dari : Story of Malaikat.
Oleh : Adiba A Soebahman.
Hal : 38 (Penciptaan Malaikat Jibril As)

Tahukah antum? > Wasiat Terakhir Rasulullah Saw

Allahumma Shalli 'Alaa Sayyidina Muhammad Wa 'Alaa Aali Sayyidina Muhammad.
TEGUH T.A
About
Subhanalloh! Pahala Sholat Ummat Nabi Muhammad - written by TEGUH T.A , published at 5:48 AM , categorized as hikmah , sholat , ummat akhir zaman . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->